banner here

Pasca Aksi Terorisme Surabaya, Polres Bogor Tingkatkan Kewaspadaan

- 13 Mei
advertise here

Bogor Group - Kab Bogor, Pasca Kejadian Aksi Terorisme di Gereja dan sejumlah tempat di Surabaya, Atas Perintah Kapolda Jabar maka Polres Bogor menggelar Apel PLB (Panggilan Luar Biasa) di Mako Polres Bogor pada Jam 11.00 WIB yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bogor AKBP Andi Moch Dicky P.G., S.Sos., S.I.K., M.H. Minggu, 13 Mei 2018.

Selain dilaksanakan di Mako Polres Bogor, Apel Konsolidasi Siaga 1 ini juga di laksanakan Serentak oleh 31 Polsek Jajaran di Polres Bogor. Sebanyak 964 Personil Polres Bogor Bersiaga untuk melaksanakan Pengamanan dan Patroli yang ditingkatkan di sejumlah tempat Ibadah dan Keramaian.

“Untuk objek vital, gereja, tempat ibadah lainnya dan tempat keramaian adalah prioritas pengamanan Polres bogor, kami akan lakukan penebalan pengamanan dan patroli.” Tutur Kapolres Bogor.

Personil Polri yang disiagakan menggunakan Senjata Lengkap untuk melaksanakan Pengamanan dan Patroli ini, Kapolres Bogor Berpesan kepada anggota agar selalu meningkatkan kewaspadaan saat melaksanakan Tugas serta jangan sampai lengah.

“Bahwa Teror adalah perbuatan yang dilarang oleh seluruh agama. Teror adalah musuh bersama, mari kita rapatkan barisan untuk melawan terorisme. Bila ada disekitar kita ada orang-orang yang dicurigai agar lapor kekepolisian terdekat atau bhabinkamtibmas. Untuk pendatang wajib lapor 1×24 jam” Tegas Kapolres Bogor.

Sumber: Website Resmi Tribrata News Polres Bogor
Advertisement advertise here
 
banner here