banner here

PIA AG Bakorcab Bogor Selenggarakan Ceramah Etika Pergaulan

- 13 April
advertise here

Bogor Group - TNI AU. Dalam rangka pertemuan rutin, PIA Ardhya Garini Bakorcab Bogor menyelenggarakan ceramah tentang Etika Pergaulan dan Protokoler, bertempat di ruang rapat Mako Lanud Ats, Kamis (12/4), dengan penceramah ibu Bayu Hendra Permana, Ketua Seksi Organisasi PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I, diikuti oleh pengurus dan anggota PIA AG Bakorcab Bogor.

Dalam sambutannya, Ketua PIA AG Cab.3/D.I Lanud Atang Sendjaja, yang juga sekaligus Ketua PIA AG Bakorcab Bogor, Ny. Wita Irwan Is. Dunggio mengatakan bahwa hubungn antara setiap individu itu pasti selalu terjadi. “Sebagai makhluk sosial, setiap manusia tidak lepas dari yang namanya pergaulan, namun terkadang kita lupa bahwa ada aturan-aturan atau tata krama yang kita kenal dengan sebutan etika pergaulan yang berlaku dalam hubungan setiap orang, apalagi dalam sebuah organisasi seperti PIA AG”, ungkap Ny. Wita Irwan Is. Dunggio. ”Oleh sebab itu, lanjutnya, kita perlu tahu hal-hal apa saja yang berlaku dan perlu kita jaga dalam setiap pergaulan kita,”pungkas Ny. Wita Irwan is. Dunggio.

Di hadapan 70 orang Pengurus dan anggota PIA AG Bakorcab Bogor, ibu Bayu Hendra Permana menjelaskan berbagai pengetahuan tentang bagaimana membangun kepribadian yang disenangi dalam setiap pergauluan. “Membuat diri kita disegani, dihormati, dihargai dan disayangi timbul karena kita memiliki kepribadian yang menarik serta penuh etika sopan dan santun”, ujar ibu Bayu Hendra Permana.

Lebih lanjut, ibu Bayu Hendra Permana yang sehari-hari menjabat sebagai Ketua Seksi Organisasi PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I ini juga menjelaskan bahwa seseorang yang memiliki etika sopan dan santun pasti memiliki etiket yang baik dalam hidupnya.

Hadir dalam kegiatan ceramah tentang etika pergaulan, Ny. Nyoman Suadnyana, Ketua PIA AG Cabang 6/Gab. II Wingdikum, para Pengurus dan anggota PIA AG Bakorcab Bogor. TNI AU.

Sumber: Website Resmi TNI AU
Advertisement advertise here
 
banner here